Rabu, 21 Januari 2015

[REVIEW] Acnes Pore Strip


Hallo semua!

Kali ini aku mau review pore pack pengangkat komedo dari Acnes. Sebelumnya aku selalu pakai pore pack dari Biore dan sudah pernah aku review disini.


Pore pack ini cuma dibungkus dengan plastic aja, beda sama pore pack dari Biore yang ada kotak kardusnya.







Isinya 3 sheet yang masing-masing ada pembungkusnya juga.

Claim :
  • Remove blackheads
  • Unclog pores
  • Blemish care 

Dia juga mengandung Tea Tree Oil dan Witch Hazel Extract. Tea tree oil sendiri udah terkenal banget ya cocok buat wajah yang berminyak dan gampang berjerawat.


Itu ada keterangan cara pakai, komposisi, dan visualisasi pengangkatan komedonya. Klik untuk memperjelas yaa ^^

Ternyata pore pack ini dibuat di Korea loh….. #yateruskenapa



Sheetnya sendiri berwarna putih dan bertekstur kaya pore pack pada umumnya. Sheetnya bila dibandingin sama pore pack Biore, bisa dibilang lebih kecil yaa. Tapi aku suka sama shapenya, lebih efisien aja gitu ^^

Dan karena ukurannya kurang besar, bagian sekitar hidung yang dibawah mata jadi gak kebagian sheetnya. Hmm… bawah matanya bukan kantung mata yaa. Posisinya deket apple of cheek kurang lebih #semogapaham ;)




pardon my weird face >,<

Hehe iya wajahku basah, itu ceritanya begitu bilas wajah setelah cuci muka, langsung aku tempel sheetnya tanpa dikeringkan dulu wajahnya. Maksudnya biar nempel, soalnya di pemakaian pertama, sheetnya kurang nempel gara-gara hidungku kurang basah. Tapi terlalu basah juga bikin dia susah nempel. Cukup tricky. Sheetnya juga kurang lentur menurutku, jadi susah nempel di lekukan hidung -_-“

Dan jengjeng….





Itu hasil pemakaian di hidungku. Dia cukup baik kok dalam mengangkat komedo. Menurutku sama baiknya dengan pore pack dari Biore.

Ohiya, meskipun di kemasan tertulis pemakaian 1-2 kali seminggu, aku Cuma pakai ini semaunya aku aja. Bisa seminggu sekali, atau malah dua minggu sekali. Hahaha aku terlalu malas rajin kalau pakainya 1-2 kali seminggu :P

Overall, aku ngerasa biasa aja sih sama pore pack ini. Umm… aku suka, tapi biasa aja. Gak ada yang terlalu special gitu. Kalau ditanya lebih suka pore pack ini atau pore pack dari Biore, aku gak bisa jawab. Dua-duanya aku suka dan hasilnyapun gak jauh beda ^^

Plus:
  • Bekerja dengan cukup baik
  • Shape sheetnya bagus
  • Gak ninggalin sisa lemnya di lipatan hidung

Minus:
  • Baunya agak sedikiiiiiit aneh. Sedikit aja loh.
  • Kurang lentur
  • Kemasannya ‘Cuma’ plastic aja :(
  • Kurang besar
  • Agak sedikit sakit pas cabut sheetnya.

Rate: 3.5/5

Harga: Rp10.000,00

Waah agak kaget juga sih ternyata banyakan minusnya daripada plusnya. Tapi tetep worth it lah kalau mau coba-coba ^^ kalian udah pernah coba pore pack ini? Share yuk lewat comment!! :D


4 komentar:

  1. pernah pake....
    dan aku masih tetep lebih suka yang biore.
    klo di aku ini kurang nampol buat ngangkat komedo.

    http://kireinoclouds2.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo di aku sih hasilnya mirip-mirip kak ^^

      Hapus
  2. Aku sampe sekarang belom pernah coba punyaAcnes lho xD penasaran, mungkin kalo yg biore udah abis aku cba yg ini :)


    suika-lovers.blogspot.co.id

    BalasHapus
  3. q suka nich.keangkat komedoku.hehe

    BalasHapus

I want to know your thought, let's share it! Don't forget to write your name/blog link, I will check it! ^^

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES