Selasa, 30 Desember 2014

[REVIEW] Maybelline Baby Lips - Anti-Oxidant Berry


Happy New Year *tiup teropmpet* *padahal masih besok*

Kali ini aku mau review lipbalm yang udah jadi favorit hampir semua orang, Maybelline Baby Lips Anti-Oxidant Berry. Ini termasuk lipbalm favorit aku karena beneran ngelembapin dan wanginya enak ^^



Lipbalmya dikemas dengan tabung ramping yang terbuat dari plastic dengan warna yang eye-catching banget ^^ kemasan luarnya juga kaya lipbalm kebanyakan, yaitu dengan karton tebal yang berisi keterangan, komposisi, dsb


klik untuk perbesar gambar
Warna lipbalmnya sendiri transparan dengan sedikin hint pink, tapi dia colorless kok. diperkaya dengan Centella Essence dan SPF 20, menurutku sudah cukuplah ya buat harian. Sehabis dipulas dia emang ninggalin kesan berminyak, tapi kurang dari tiga menit juga udah gak kerasa kok #IMHO ^^ teksturnya sendiri menurutku pas, gak terlalu creamy yang bikin dia jadi cepet meleleh/lembek ataupun keras.


Untuk ngelembapinnya, menurutku tahan sekitar 4 jam, itupun aku udah minum tapi dia tetep kerasa lembap loh. Kalo udah ngerasa bibir kering lagi, tinggal touch up aja kan ^^ aku juga sering pake sebelum tidur, dan besoknya aku bangun dengan bibir yang super lembap! Beneran, lembap banget. Bahkan kalo setelahnya aku mau pake liptint, aku gak perlu lagi pake lipbalm dulu ^^ hehe semoga paham maksudku yaa..

Overall aku suka banget sama lipbalm ini, dia know me so well deh, apalagi harganya murah :p dan kurang lebih udah delapan bulan (April – Desember) aku pakai hampir tiap hari, dia masih ada loh, tinggal sekitar ¼ lagi :)


Plus :
  • Oke daya lembapnya
  • Murah
  • Eye catching kemasannya
  • Ada SPF
  • Wanginya enak :P
  • Hasilnya sedikit glossy, bikin bibir keliatan sehat
Minus :
  • Gak ada

Rate: 5/5

Harga : kurang lebih Rp20.000,00 tergantung dimana belinya

Kalian pernah coba? Share yuk lewat comment ^^







5 komentar:

  1. Lipbalm is one of important things on my make up pouch.
    baby lips ini bagus....
    dulu suka beli ini, selang seling sama lipbalmnya vaseline n nivea :).

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaap, apalagi kalo sering beraktivitas di ruangan ber-AC yaa

      Katanya lipbalm nivea bagus-bagus ya kak? pengen coba deh nanti ^^

      Hapus
  2. pernahh pk lipbalm maybelline. bkn yg clear tp yg ada warna merah. saya suka lipbalm nya maybelline, bibir jd lembap warnanya jg tipis tp bagus^^. kasi pic before after pemakaian di bibir mungkin lebih oke din, jd lebih informatif lagi, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waktu itu aku juga pernah icip punya temen yg warna pink, warnanya sheer yaaa. Tapi aku kurang suka sama wanginya, agak aneh #imho

      Tadinya aku mau kasi before-after, tapi krn cuma ada kesan glossy, ga jadi deh hehe. Makasi masukannya yaa ^^

      Hapus
  3. halo ka, i recently just uploaded my review of this product, if you mind please stop by my blog papabeauty.blogspot.com thankyou before dan salam kenal :)

    BalasHapus

I want to know your thought, let's share it! Don't forget to write your name/blog link, I will check it! ^^

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES