Senin, 22 Desember 2014

[REVIEW] Nivea UV Extra Whitening Advanced Moisture Care Serum



Hallo semua! apa kabar?
Wah udah lama banget nih gak posting sesuatu di sini. sebenernya beberapa bulan belakangan ini sempet bosen nulis gitu :") jadi deh ini blog dianggurin gitu aja. Dan juga alasan lama gak nulis karena *ehem* lagi sibuk-sibuknya gitu. Mulai dari cari sekolah, daftar sekolah baru, masuk sekolah, masa-masa MOPDB, dan segala kerempongan anak SMA deh!! Hahaha. Loh kok jadi curhat? Maaf yaaaa >,<

Dan, aku mau memperkenalkan blog baru ini 'lagi'. Yap, aku ubah url, dan nama blog ini. dari yang sebelumnya adalah  purpleisover.blogspot.com menjadi deendavia.blogspot.com. Kenapa diubah? Hmm sebenernya karena deendavia (baca: dindavia) itu bacanya sama kaya nama-nama akun dunia maya aku aja sih. berhubung url blog untuk dindavia udah aku pake untuk blog yang isinya curhata aku semua (hehehe), jadi blog ini aku pake 'deendavia' deh.

Ok, lanjut ke review aja ya. Kalo diterusin ceritanya mah gak bakal habis :p

Jadi, karena produk ini namanya sangat panjang, aku singkat jadi Nivea Serum aja yaaa... biar gak bete gitu ngetiknya karena kepanjangan hehehe >,<

Sebelumnya aku mau cerita lagi dulu, bulan desember tahun lalu, aku menang kuis di facebooknya Nivea [disini]. Awalnya aku ga ngeh gitu kalo menang, padahal aku baca loh pengumuman pemenangnya. Tapi entah kenapa aku ga ngerasa kalo ada namaku di sana >,< malahan aku masih ikutan kuis di periode selanjutnya (1 minggu = 1 periode). Tapi pihak Nivea-nya baik banget, aku dikirimin inbox soal kuis itu. hehehe sampe malu, baru deh aku kirim data diri. tapi rada sebel sih, soalnya butuh sekitar 3 mingguan buat hadiah itu sampe. Tapi gapapa deh, anggap aja timbal balik gara-gara aku juga nyusahin pihak Nivea :p

Selain serum ini, aku juga dapet Nivea Intensive Advance Moisture Care Serum dan voucher MAP yang nominalnya aku lupa, maklum udah hampir setahun yang lalu kan >,< dan tau gak? Serum ini belum habis loh sampai sekarang!

Oke, kali ini beneran masuk ke review yaa ^^

Serum ini dikemas dengan model tube dan ada flip-top di bawahnya. Hmm… jadinya flip-bottom gak sih? Hehehe. Enak sih menurutku, jadi kalo udah tinggal dikit, gak perlu ngebalik badannya buat ngeluarin isinya ^^
 




Di bagian belakang, ada klaim, komposisi, dan alamat produsen. Bisa diklik gambarnya buat lebih jelas yaa ^^ gempor juga nih kalo harus nulis ulang :p




Tekstur dari serum ini cukup cair, tapi tenang, bukan cair kaya air yang netes-netes gitu kok! Maksudku, lebih cair dibandingkan produk body lotion lain. Dia juga gampang banget menyerap dan gak lengket!! Wanginya juga enak, mirip-mirip jeruk gitu, dan soft kok, gak bakal bikin kamu pusing :p




Untuk memutihkan, hmm aku sih ga ngerasain, dan aku juga gak berharap banyak soal itu. tapi yang enak dari serum ini, dia udah dilengkapi SPF 25 PA++, lumayan buat harian :D dan bikin lembap kulit cukup lama kok. kulit badanku emang bisa dibilang kering, cuma nggak yang sampe bersisik dan kasar gitu sih, jadi aku gak terlalu aware sama produk pelembap kulit badan. Tapi untuk daya ngelembapinnya, aku kasih jempol, apalagi dia gak lengket di kulit sama sekali!!




Mungkin pada bingung ya, kok bisa serum yang cuma 200 ml ini bertahan sampe 1 tahun? Jawabannya adalah…… karena aku cuma pake di lengan dan betis! :P seperti yang tadi udah aku bilang, aku gak terlalu aware sama produk pelempap badan (like lotion or body butter). Dan itupun gak aku pake tiap hari. Paling kalo sekolah (senin-jumat) aja, dan perlu aku bilang sekali lagi, aku cuma pake di lengan dan betis aja, hmm betis juga kadang-kadang sih :p



Plus :
·         Gak lengket
·         Packaging simple
·         Wanginya enak
·         SPF
·         Cepet menyerap
·         Daya lembapnya oke

Minus :
·         Tidak adaaaa

Rate : 5/5
Harga : karena aku dapet ini gratis, dan aku belum sempet liat di supermarket, jadi aku tidak tahu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I want to know your thought, let's share it! Don't forget to write your name/blog link, I will check it! ^^

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES