Jumat, 02 Januari 2015

I Won #TammiaQuizIndo


Jadi, beberapa waktu yang lalu, aku ikutan kuis di facebook-nya Tammia. Kuisnya berupa pertanyaan seputar produk Tammia dan juga diberikan bebrapa syarat yang mudah banget. Kalau gak salah inget, cuma follow instagram dan twitternya Tammia, serta share pertanyaan kuisnya.

Aku ikut dua kali, periode ke-5 dan ke-6. Tbh, aku gak tau pasti aku menang periode yang mana. Dipengumumannya sih aku menang periode ke-5, tapi mereka mereply jawabanku di periode ke-6. Lagipula kalau aku menang di periode ke-5, seharusnya aku dapet wooden brush dan fake eyelash, tapi…. Yaudahlah yaa hehe daripada bingung sendiri ^^
jawaban periode ke-6


pertanyaan periode ke-5. beda banget hadiah yang dicantumkan, sama yang aku dapet. tapi bukan masalah, aku malah seneng banget sama apa yang aku dapet.

Pengumumannya sendiri adalah tanggal 29/12. Aku bacanya tanggal 30/12, dan langsung kirim message ke mereka ^^ thank you Tammia!

Paketnya sampai dengan sangat cepat, jauh dari perkiraanku. Paket ini sampai tadi pagi sekitar pukul 9, hanya berselang 2 hari dari aku konfirmasi data diri. Woww!! Tadinya aku pikir staff Tammia sudah libur, dan paket akan sampai sekitar tanggal 5/1, apalagi biasanya paket-paket hadiah seperti ini suka lama banget dikirimnya :/

Jadi, apa aja nih yang aku dapet?



Aku dapet 3 item, Blush On Brush, Nail Scissor, dan Puff VAL w/ charcoal.

Blush On Brush


 

Kebetulan banget nih dapet brush, aku udah pengen banget beli brush buat pake bedak, buat punya-punyaan aja sih hehe. Meskipun namanya brush buat blush on, tapi kayanya gak masalah ya buat apply loose powder ataupun compact powder

Nail Scissor


 
aku belum pernah pakai gunting kuku model begini ._.

Puff


 
Sebenernya aku gak tau ini fungsinya buat apa. Begitu paca kata “charcoal” aku jadi keinget sponge jelly yang buat cuci muka itu, soalnya ada kandungan yang sama XD lol. Tapi, di kemasannya tertulis “puff” apa iya ini buat cuci muka? ._.


Mamaku begitu liat ini langsung bilang, “kok kaya busa buat alas setrika ya kak?” hahahaha yaampun mama, tapi bener juga sih :P

Tadinya aku mau dokumentasiin paketnya secara utuh, tapi karna mama udah semangat banget pengen tau apa isinya (mama yang terima paketnya), jadi langsung deh nyuruh buat dibuka. Yaudah aku foto pembungkusnya aja yaa ^^



Di paketnya juga ada surat ucapan selamat




Sekali lagi terima kasih banyak Tammia Indonesia ! ^^


6 komentar:

I want to know your thought, let's share it! Don't forget to write your name/blog link, I will check it! ^^

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES