Minggu, 15 Maret 2015

[REVIEW] Acnes Powder Lotion

Happy Sunday, everyone!! ^^

Woaaah udah lama juga ya gak posting apa-apa >,< well, sebenernya minggu ini aku full libur sekolah, niatnya mau borongan posting review beberapa barang tapiii itu tinggal wacana. Ke dokter, latihan tiap hari, dan ditambah tugas kelompok yang gak selesai-selesai T-T heheeh loh kok jadi curhat ya? Ok deh lanjut review aja yaa ^^

Sebenernya lotion ini dikasih sama temenku. Dulu, dia pakai skin care dari Acnes, tapi kurang lebih dua bulanan ini dia lagi coba pakai skin care dari dokter. Jadi deh dia tawarin aku mau coba nggak lotion ini, terus berhubung aku juga penasaran sama brand Acnes ini (plus karna gratis :p) aku coba dehh :D


Packagingnya sendiri dari plastic tebal dan cukup keras yaa. Warnanya didominasi sama warna putih dan hijau, Acnes banget lah pokoknya. Ukurannya 100 ml, cukup besar tapi tetep travel friendly kok.

aku baru sadar kalo gambarnya blur >,<

 
Dibagian belakangnya ada keterangan soal produknya, cara pakai, komposisi, dan produsen.

Aku biasanya langsung tuang ke tangan, digosok dulu tangannya sebentar, baru deh diusap pelan/ditepuk ke wajah yang rata biar pas udah menyerap, dia gak belang-belang.


Tutupnya ulir dan lubangnya kecil, bisa banget buat control dalam pengeluaran produk.


Isisnya sendiri cair tapi sedikiiiit kental. Warnya putih seperti susu dan ada titik-titik berwarna putih, kayanya itu “powder”nya deh #sotoy.

Ohiya, di dalamnya itu ada semacam pengocoknya gitu, kaya tip-ex yang biasa dipake anak sekolah gitu. Jadi, jangan lupa untuk selalu kocok dulu sebelum dituang yaa. 


Use after washing face

Sejujurnya aku gak paham ini sebenernya produk apa -_- hmm maksudnya, init uh toner, moisturizer, atau bedak? Abis konsepnya unik sih, lotion (cair sih sebenernya) powder tapi juga ada claim “moisturized”nya. Dan…. Ini tuh skin care atau makeup? :/

Tapi terlepas dari pertanyaan di atas, aku sangat suka dengan hasil dari produk ini!! Dia bener-bener bisa mengontrol minyak di wajahku tanpa bikin kulit jadi kering atau terasa ketarik-tarik gitu. Dia juga gak bikin dead matte sih, ada sedikit glowing di wajah, yaa pokoknya asik banget dehh ^^ terus dia juga bener-bener mencegah jerawat di wajah! Kalaupun lagi ada jerawat, dia ngebantu banget buat ngempesin. Aku pakai produk ini udah sekitar satu bulan, dan selama itu pula jerawat jarang muncul, yaa kecuali kalo lagi period yaa :P

(+) Plus:
  • True claim (absorb excess sebum, moisturized skin, dan melawan jerawat)
  • Konsep produk yang unik
  • Isinya banyak
  • Finishing yang oke

(-) Minus: 
  • Belum ada

Rate: 5/5

Harga: karena ini dikasih, aku kurang tau berapa. Tapi sepertinya di bawah Rp30.000? *cmiiw


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I want to know your thought, let's share it! Don't forget to write your name/blog link, I will check it! ^^

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES