Minggu, 08 Februari 2015

[REVIEW] Watsons Volumizing Treatment Wax


Happy Sunday semua! Udah siap buat ketemu Senin lagi? ;)

Hari ini aku mau review produk hair mask dari Watsons nih, Watsons Volumizing Treatment Wax. Tbh, aku baru tau kalo Watsons itu punya beauty product juga hahaha kudet sekali.

Beli inipun sebenernya tanpa rencana. Jadi, selesai pulang sekolah mampir dulu ke mall deket sekolah gitu, bareng my parter in crime beauty, Ulfa (hahaha I wrote your name here, Le :P). pas sampai Watsons, liat tulisan gede BUY 1 GET 3. AAAAKK siapa yang bisa nolak?! Tapi karena tulisan ‘wax’ di kemasannya, kita berdua ngira ini tuh produk waxing alias cabut bulu. Pas sampe rumah baru sadar kalo ini produk hair mask. Bodohnya kita….

Hahaha aduh maaf jadi ngelantur.

Kemasannya gede banget, 500ml bok. Gak yakin bisa habis setahun. Tapi ini praktis loh, karena model tutupnya kaya gitu. Gampang juga dibukanya, jadi gak nyusahin deh.


ada sealnya


Hair mask ini berfungsi untuk menambah volume rambut. Jadi buat yang rambutnya tipis (like me), bisa banget pakai ini biar keliatan lebih bervolume.
for fine and thinning hair


Kemasan ini di seal pake plastic, dan diplastiknya itu ada cara pakai dalam bahasa Indonesia. Selebinya, menggunakan bahasa Inggris dan Thailand (tapi lupa, nggak kefoto).



Dari luar keliatan berwarna emas ya? Padahal aslinya dia warna putih pearl gitu…. Berkilau hoho.


Teksturnya unik banget! Kental-kental gimanaaaa gitu hihi. Kayak adonan kue, ah susah deskripsiinnya >,<

aku baru sadar kalo tanganku kering banget :(

Aku suka sama hasil dari hair mask ini. Rambut jadi gampang disisir, lembut, berkilau, dan emang jadi lebih ngembang gitu…

Ohiya, aku juga suka sama wanginya! Enak, gak nyengat sama sekali. Tapi, begitu hair masknya dibilas, wanginya ikut bubar jalan.

Sayangnya, saat baru pemakaian, rambutku rontok. Dioles hair masknya, rontok. Dipijet kulit kepalanya, rontok juga. Pas dibilas, rontok juga. Huaaa sedih banget. Tapi pas pemakaian ke 3 kali, udah gak rontok lagi kok :) syukurlah.

Hal selanjutnya yang gak aku suka dari hair mask ini adalah, licin banget! Meskipun udah dibilas berkali-kali, tetep licin. Aku gak tau ya, apa semua hair mask begini apa engga. Soalnya ini pertama kalinya aku coba hair mask hehe.

Overall, aku love-hate sama produk ini. Kalau aja licinnya gampang ilang, pasti aku jadi supaa luvvv sama doi <3


(+)
  • Wanginya
  • Murah sekali, meskipun gak lagi promo, dia tetep terhitung murah kok karena isinya banyak ;)
  • Kemasannya praktis
  • Hasilnya *-*
  • Rambut jadi halus, ringan, dan lebih ngembang
(-)
  • Bikin rontok pada awal pemakaian
  • Liciiiiinnnnn. Meskipun udah dibilas berkali-kali.

Rate : 4/5

Harga: Rp60.000,00 (normal)

Kamu udah pernah coba hair mask ini? Atau ada rekomen hair mask lain yang bagus juga? Share yuuk!! ^^


P.s. aku berniat ngadain giveaway dengan hair mask ini sebagai salah satu hadiahnya. What do you thing? ;)



12 komentar:

  1. licin?
    maksudnya kayak licin klo kita ngebilas conditioner kurang bersih?
    oily ga ini?
    akhir-akhir ini rambutku oily banget sampe perlu cuci rambut tiap hari (-_-).

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa kurang lebih gitu kak :(
      gak oily kok, bahkan aku pakai 2 hari sekali dan dia gak bikin lepek :D

      Hapus
  2. kenapa namanya mesti waxi dan gak ada tulisan hair mask nya yah? kan bikin orang salah kaprah, haha
    nice review dinda,
    sayangnya rumah aku jauh dari watson, gak bisa coba liat2 :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah bener banget. Kalo aku gak baca instruksi di belakangnya, mungkin aku lgsg ngolesin ke bulu tangan kali yaa hahaha.

      Makasi kak udah mampir ^^

      Hapus
  3. Sayang banget bikin rontok n licinn ya..
    Nice review ^O^

    FOllback done..
    Thank you♥

    BalasHapus
  4. Kayaknya bagus buat yg rambutnya tipis yah, cuma sayang bikin rontok
    followed u back ^^

    torichux3.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bikin rontok, tp cuma diawal pemakaian aja sih hihi

      Hapus
  5. dari watsons ada buat rambut bercabang juga kah? soalnya rambutku akhir-akhir ujungnya kering T_T

    BalasHapus
    Balasan
    1. td kebetulan abis dr watsons, dan pas liat ada sih yg varian madu, itu buat dry hair dan repairing gt. semoga membantu ^^

      Hapus
  6. Hai, kamu beli produk ini dimana yah?? :)

    BalasHapus
  7. hai kak, salam kenal yaa.. aku lgi searching di google tentang review watsons hair wax ini dan nemu blog kk jdi aku buka dehh.. btw aku.gk tau sih kk udh tau produk ini atau blm, but ak mau saranin makaeizo hair energy kak, itu bagus sih mnurut aku hehehe..
    btw jgn lupa kunjungi blog aku juga ya kakk, still far from perfect sii but at least i try lah yaa :p
    misstanujaya.blogspot.co.id
    salam blogger kakk....


    XOXO,
    gracia

    BalasHapus

I want to know your thought, let's share it! Don't forget to write your name/blog link, I will check it! ^^

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES