Minggu, 22 Februari 2015

[REVIEW] Bioré Experience Exotic Cinnamon

Selamat hari Minggu semuanya!! ^^

Kali ini aku mau review body foam dari Bioré, Bioré Experience Exotic Cinnamon.

Aku baru tau kalo Bioré punya produk body foam dengan wangi rempah gini, hmm atau ini produk barunya ya?

 

Kemasannya standar yaa, botol plastic tinggi, ramping, dan ada lekukannya yang memudahkan kita saat menggenggamnya.


Pleasure your skin daily with spa like indulgence that gently cares your skin
 
maafkan fotonya yang ngeblur begini. baru sadar pas lagi ngedit hehe


Dibagian belakangnya ada deskripsi produk, deskripsi wangi, cara pakai, ingredients, dan produsen.
  
 
Tutupnya model flip-cap top yang praktis banget. Ukuran lubangnya juga pas, gak bikin kita nuang terlalu banyak produk kok.

Teksturnya sendiri bisa dibilang lebih encer dibanding body foam-nya Bioré yang lain. Dia gampang mengalir gitu, tapi gak secair air kok pastinya. Warnanya sendiri keliatan transparan ya, padahal kalau dituang ke shower puff, warnanya jadi sedikit kuning. 
 

Yang kanan itu setelah dibusakan dan dibilas, gak terlalu keliatan ya bedanya?
 
Aku suka sama wangi kayu manisnya ^^ sebenarnya, aku bukan termasuk orang yang suka wangi rempah-rempah gitu, tapi kayu manis di body foam ini bisa aku terima. Wanginya juga cukup tahan lama. kira-kira 2,5 jam setelah mandi, aku masih bisa mencium wanginya di badanku, meskipun gak sewangi saat mandi yaa.

Body foam ini gampang dibusakan dengan shower puff. Kalo tanpa shower puff sih aku gak tau, karna belum pernah coba ^^

Tapi sayangnya, dia meninggalkan rasa licin di tubuh. Gak langsung ‘bersih’ saat dibilas. Butuh minimal 4 kali bilasan supaya rasa licin itu benar-benar hilang. Ini masalah selera sih, tapi aku gak suka sama rasa licin di tubuh :P

Untuk daya efek setelah pemakaiannya, standar sih menurutku. Sama kaya body foam yang lain lah, bikin kulit lebih lembap, halus, dan segar ya pastinya ^^
 
 
Overall, body foam ini oke juga dicoba, apalagi buat kamu yang suka wangi rempah-rempah. Tapi buat yang gak suka efek licin di kulit (kayak aku) butuh kesabaran ekstra dalam membilas body foam ini :)

(+)
  • Wanginya enak dan tahan lama
  • Gampang dibusakan
  • Botolnya gampang digenggam 
(-)
  • Efek licin di kulit :(

Rate: 3/5

Harga: Well, sebenarnya aku gak tau berapa harga body foam ini >,<
 
 

3 komentar:

  1. nice post dear, baru tau biore ada yg aroma ini._. thanks for visiting, i followed u yaa ^^

    namasayaadhel.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Salam kenal
    Aku jadi tertarik pake biore,tapi yg body wash whitening scrub

    BalasHapus

I want to know your thought, let's share it! Don't forget to write your name/blog link, I will check it! ^^

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES